Home » Hardware » Komputer » MacBook Super Tipis dari Apple

MacBook Super Tipis dari Apple

macbook-super-tipis
macbook super tipis (gambar : boygeniusreport)

Apple tak henti-hentinya berinovasi. Setiap waktu mereka terus berupaya untuk membuat sesuatu yang baru. Baik itu produk yang telah rilis, maupun produk Apple yang masih dalam tahap pengembangan. Jadi jangan heran kalau setiap harinya selalu ada berita tentang Apple. Dan kali ini, Apple mengeluarkan MacBook super tipis.

MacBook super tipis dari Apple ini berukuran 12 inci. Bahkan Apple berani mengklaim bahwa ini adalah MacBook paling tipis dan paling ringan di antara MacBook lainnya. MacBook super tipis ini menggunakan OS X dengan portabilitas super ekstrim.

MacBook baru ini hadir dengan 3 warna, silver, abu-abu, dan gold. Dengan prosesor 1.1GHz dual core Intel Core M, Intel HD Graphics 5300. Begitu juga dengan memori 8 GB dan SSD 256 GB. MacBook super tipis dari Apple ini bisa diupgrade prosesornya hingga 1.2GHZ dan SSD 512 GB.

Harga untuk MacBook super tipis ini adalah $ 1.299 USD (Rp 15.860.000). Untuk MacBook yang telah diupgrade ke 1.2GHZ dan SSD 512 harganya sedikit lebih mahal. Yaitu $ 1.559 USD atau setara dengan Rp 20.635.000.

Sumber : asia.pcmag

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>