Home » Tech News » Netflix Watch, iPhone yang Mirip Jam Tangan

Netflix Watch, iPhone yang Mirip Jam Tangan

Pekan ini Apple meluncurkan sebuah iklan palsu. Mereka memberi tajuk iklan tersebut dengan Netflix Watch. Netizen yang melihat ini pasti akan langsung tertarik. Mereka mungkin langsung mencari tempat dijualnya jam tangan Netflix. Tapi sebenarnya, Netflix Watch ini bukanlah jam tangan atau smartwatch. Karena Apple sebelumnya telah memiliki Apple Watch.

Netflix Watch adalah iPhone yang dilekatkan pada pergelangan tangan. Sekilas dari kejauhan, memang terlihat seperti smartwatch. Dengan background putih khas Apple, semakin meyakinkan penglihatan orang-orang bahwa ini adalah smartwatch keluaran terbaru Apple.

Perangkat wearable Netflix Watch baru dirilis pada hari rabu kemarin. Dengan mengunggulkan layanan streaming online tanpa hambatan. Apple yakin bahwa produk wearable-nya akan laku di pasaran. Apalagi dengan kualitas gambar yang sangat jelas.

Sebagai strategi pemasaran, Apple bekerja sama dengan Amazon. Para pelanggan Amazon Prime dapat menggunakan fasilitas Netflix sepuasnya. Mereka bisa menonton acara favorit dari Amazon Instant. Sebagai imbalannya, Amazon memperoleh $ 99 USD (Rp 1.270.000) pertahunnya untuk setiap pelanggan.

Sumber : asia.pcmag