Home » Gadget » Smartphone » OnePlus Umumkan Sesuatu di 20 April, Apakah OnePlus 2?

OnePlus Umumkan Sesuatu di 20 April, Apakah OnePlus 2?

OnePlus Umumkan Sesuatu di 20 April, Apakah OnePlus 2
Undangan Virtual OnePlus (Gambar: Twitter OnePlus)

OnePlus telah mengkonfirmasi rencananya untuk melaunching dua varian baru smartphone di tahun 2015, salah satunya OnePlus 2, keduanya akan mulai tersedia mulai pertengahan tahun ini. Meskipun belum tentu ponsel OnePlus 2 yang diumumkan nanti, namun OnePlus sudah mengirim beberapa undangan virtual ke sebuah acara yang misterius tersebut.

OnePlus One sendiri diumumkan pada April 2014 tahun lalu, dan 20 April nanti mungkin saja menjadi waktu yang tepat bagi OnePlus 2 untuk secara resmi diumumkan.

Dirangkum Jatimtech, Sabtu (18/4/2015) dari Phone Arena, OnePlus 2 nantinya akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal $299 atau setara Rp 3.9 juta. Smartphone ini dikabarkan akan ditenagai prosesor Snapdragon 810 SoC, serta fitur andalan, diantaranya pemindai sidik jari, memori yang dapat ditambah, serta akan menggunakan layar 5.5 inci.

OnePlus memang dikenal sebagai vendor ponsel yang menghadirkan ponsel dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang murah. Meskipun begitu, masih belum ada kejelasan bagaimana detil spesifikasi OnePlus 2.

Apakah 20 April nanti OnePlus benar-benar mengumumkan perilisan OnePlus 2? Atau mungkinkah produk yang OnePlus yang lain? Nantikan perkembangan beritanya hanya di Jatimtech.com.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>