Oxygen OS untuk OnePlus One Akhirnya Resmi Dirilis

Kabar baik bagi pengguna OnePlus One, Oxygen OS akhirnya resmi dirilis. Meskipun sempat tertunda lantaran masih terdapat bug di dalamnya, namun kini upgrade Android untuk OnePlus One tersebut sudah tersedia didownload melalui website resmi OnePlus One.

Dilansir Jatimtech, (6/4/2015) dari GSMArena, peluncuran kustom ROM berbasis Android memiliki perjalanan yang cukup panjang, namun dengan bantuan dari komunitas dan pecinta OnePlus, kostum ROM tersebut akhirnya selesai juga.

Oxygen OS sejatinya adalah versi murni dari Android 5.0 Lollipop, namun dengan sedikit kustomisasi yang dilakukan para pengembang, ROM yang khusus dibuat untuk OnePlus One ini diklaim memiliki performa yang lebih gahar.

Tampilan Oxygen OS tidak jauh berbeda dengan Android Lollipop, namun dengan penambahan fitur ekslusif dari pengembang OnePlus seperti gesture shortcuts, expanded quick settings menu, file explorer, dan masih banyak lagi.

Pihak OnePlus sudah memberikan tutorial melalui forum bagi Anda pengguna handset OnePlus yang ingin segera merasakan Oxygen OS, mulai dari link download hingga proses flashing dijabarkan lengkap di forum tersebut.

Berikut ini video dari tim pengembang OnePlus yang menampilkan fitur pada custom ROM Oxygen OS.

Via GSMArena

DON'T MISS

Tulis Komentar