Home » Software » Android » Duh, Peluncuran OxygenOS Untuk OnePlus One Ditunda

Duh, Peluncuran OxygenOS Untuk OnePlus One Ditunda

OnePlus pekan lalu sudah mengumumkan untuk merilis custom ROM kembangannya sendiri yang diberi nama OxygenOS kepada pengguna OnePlus One yang jatuh pada hari ini. Peluncuran OxygenOS ini menjadi pilihan lain bagi pengguna OnePlus One selain CyanogenMod yang sebelumnya disuntikkan OnePlus kedalam ponsel tersebut. Jika anda salah satu pengguna OnePlus One yang sudah tidak sabar ingin menjajal custom ROM Android ala OnePlus, maka anda harus menelan rasa kecewa.

Melalui Reddit, perwakilan perusahaan, David telah mengkonfirmasi bahwa peluncuran OxygenOS harus ditunda lantaran adanya masalah pada proses sertifikasi yang tak terduga. Hal ini membuktikan bahwa OxygenOS yang dikembangkan oleh OnePlus masih belum stabil.

Smartphone OnePlus One sendiri pertama kali hadir dengan mengusung CyanogenMod sebagai ROM yang dibawanya. CyanogenMod merupakan custom ROM yang dikembangkan oleh Cyanogen Inc dan dibuat berdasarkan pada sistem operasi milik Google, Android. Namun selain CyanogenMod, OnePlus baru-baru ini juga mengembangkan custom ROM milik sendiri yang diberi nama OxygenOS.

Via TechnoBuffalo

Have your say!

0 0