Home » Gadget » Smartphone » Keren! Xiaomi Punya ‘Mi Note Black Edition’ di China

Keren! Xiaomi Punya ‘Mi Note Black Edition’ di China

Saat Xiaomi Mi Note memulai debutnya awal tahun 2015 lalu, banyak orang merasa gembira dengan kedatangan ponsel ini. Namun selang beberapa bulan, Xiaomi merilis edisi spesial dari phablet ini dengan warna hitam mendominasi ponsel.

Adalah Mi Note Black Edition, edisi khusus phablet Xiaomi yang baru saja diperkenalkan di China. Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu menggandeng beberapa bintang pop lokal di Beijing untuk memperkenalkan varian eksklusif produk mereka. Warna hitam pada ponsel-ponsel Xiaomi sendiri merupakan hal yang jarang, lantaran ponsel mereka lebih didominasi warna putih. Terlebih Xiaomi juga meluncurkan Mi Note Black Edition ini secara terbatas.

Dari segi spesifikasi, Mi Note edisi warna hitam memang tak ubahnya dengan Mi Note versi biasa. Layar ponsel tetap menggunakan panel 5,7 inci beresolusi QHD dengan prosesor Snapdragon 801 terbenam didalamnya bersama dengan RAM 3GB. Apa yang membuatnya berbeda adalah warna dan desain wallpaper yang serba hitam. Selain itu, didalam ponsel juga sudah dimasukkan CD album artis China, Zhang Jie.

Seperti yang sudah disebutkan, Mi Note Black Edition hanya dijual secara terbatas. Ponsel ini hanya tersedia 30.000 unit saja diseluruh China. Mengenai harga, Xiaomi membanderolnya dengan harga 2.499 Yuan atau sekitar Rp 5,3 jutaan.