Home » Gadget » Smartphone » Mulai Hari Ini, Samsung Galaxy S6 Edge Sudah Bisa Dipesan Konsumen Indonesia

Mulai Hari Ini, Samsung Galaxy S6 Edge Sudah Bisa Dipesan Konsumen Indonesia

Samsung Galaxy S6 Edge

Anda ingin menjajal ponsel berlayar lengkung Samsung Galaxy S6 Edge? Jika anda sudah berencana jauh-jauh hari untuk membeli ponsel ini, maka hari ini saatnya. Pasalnya, Samsung sudah mulai membuka pemesanan Samsung Galaxy S6 Edge di Indonesia.

Melalui situs Galaxylaunchpack, Samsung mematok ponsel ini dengan harga Rp 12,5 juta. Untuk memesannya, konsumen diharuskan mendaftar di situs tersebut. Siapa saja yang memesan ponsel ini di situs tersebut akan mendapatkan perangkat wireless charger secara cuma-cuma, termasuk voucher Starbucks dan bonus mileage dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Bekerjasama dengan beberapa bank di Indonesia seperti bank Mega, BNI, Danamon, Mandiri dan Citi, Samsung juga memberikan pembelian dengan sistem kredit. Nasabah masing-masing Bank akan mendapatkan berbagai promosi yang berbeda-beda. Bank BNI dan Danamon misalnya, memberikan cashback sebesar Rp 1 juta. Sedangkan bank Mega memberikan gratis cicilan satu bulan.

Pemesanan Samsung Galaxy S6 Edge ini dibuka mulai hari (13/04/2015) ini hingga tanggal 26 April. Konsumen yang sudah memesan melalui sistem pre-order di situs Galaxylaunchpack bisa mengambil ponsel pesanannya pada tanggal 2 Mei di outlet-outlet Samsung Experience Store diseluruh Indonesia. Varian Samsung Galaxy S6 Edge yang anda pesan ini merupakan varian 64GB. Samsung Galaxy S6 Edge varian biasa mungkin juga segera menyusul kemudian hari.

Written by
It has become appallingly obvious that our technology has exceeded our humanity - Albert Einstein

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.