Kaktus Hidup dan OST “OLA!!” Muncul di Trailer Film Crayon Shin-chan ke-23

Situs resmi film Shin-chan, “Crayon Shin-chan the Movie: My Story About Moving ~The Great Cactus Attack~” baru saja menampilkan streaming trailer keduanya dan memperkenalkan karakter tamu. Dalam video trailer tersebut juga ditampilkan OST film Shin-chan yang berjudul “OLA!!” yang dibawakan oleh duo YUZU.

Dikutip Jatimtech, Senin 20/4/2015) dari AnimeNewsNetwork, dalam video trailer tersebut dapat diketahu alur cerita film Shin-chan seri 23 ini dimulai ketika keluarga Nohara meninggalkan kota Kasukabe dan pindah ke Meksiko.

Sampai di Meksiko, Shin-chan dan keluarga menikmati suasana di tempat tinggal baru. Namun lambat laun banyak kejadian aneh yang terjadi, para warga Meksiko diserang oleh kaktus hidup, dan disinilah keseruan film ini dimulai.

Ada beberapa bintang tamu di film “Crayon Shin-chan the Movie: My Story About Moving ~The Great Cactus Attack~”, dua dubber terkenal yaitu Maaya Sakamoto yang memerankan Carolina (guru SD) dan Daisuke Namikawa sebagai Mariachi (seniman Folk Meksiko).

Mantan anggota AKB48, Rino Sashihara juga ikut menyumbangkan suaranya di fim ini dengan berperan sebagai dubber Sumaho-chan (Sumaho: bahasa slang Jepang untuk smartphone), seorang gadis yang digambarkan sangat menyukai smartphone.

Film ke-23 Crayon Shin-chan ini dijadwalkan akan tayang di bioskop 18 April 2015. Penasaran? Lihat dulu trailer “Crayon Shin-chan the Movie: My Story About Moving ~The Great Cactus Attack~”  berikut ini.

DON'T MISS

Tulis Komentar