Home » Tech News » Gitaris Metallica Kehilangan iPhone dan 250 Riff

Gitaris Metallica Kehilangan iPhone dan 250 Riff

Baru kemarin Gitaris Metallica bercerita tentang penggarapan album studi terbaru Metallica. Namun hari ini, Kirk Hammett melaporkan bahwa dia baru saja kehilangan iPhone. Bukan masalah hilangnya iPhone yang dia permasalahkan. Tetapi, di dalam iPhone tersebut banyak tersimpan file-file untuk album terbaru band beraliran metal ini.

Gitaris Metallica, Kirk Hammett memang pernah mengatakan bahwa dia masih mempunyai banyak riff yang tersimpan dalam iPhone. Riff tersebut rencananya akan dia gunakan untuk mengisi bagian lagu di album terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, gitaris Metallica tersebut mengaku telah menyimpan ratusan riff, lebih tepatnya 250 riff. Dan kini, dia harus menerima musibah tersebut dengan ikhlas. Seperti pepatah mengatakan, “sudah jatuh, tertimpa tangga pula”.

Namun, Kirk Hammett hingga saat ini masih belum putus asa untuk menemukan iPhone tersebut. Dia masih yakin kalau iPhone miliknya masih bisa kembali dalam waktu dekat ini. Entah apa yang membuat gitaris Metallica ini sangat yakin. Tetapi, dia juga mengatakan kalau saja iPhone tersebut masih belum ditemukan. Dengan sangat terpaksa dia harus mengingat-ingat riff-riff yang telah dibuat dan tersimpan dalam iPhone miliknya.

Kirk Hammet mengatakan bahwa rekan-rekannya sudah siap untuk melakukan rekaman untuk album studio. Seperti kita ketahui, Metallica sudah lama tidak mengeluarkan studio album. Terakhir kali band metal ini melaunching album adalah pada tahun 2008. Sangat disayangkan jika album baru Metallica mengalami penundaan, hanya karena iPhone dari sang gitaris Metallica hilang.

Sumber : TeamRock