Home » Hardware » Mobile » Akuisisi LinX, iPhone akan Miliki Kamera Setara DSLR

Akuisisi LinX, iPhone akan Miliki Kamera Setara DSLR

Apple telah resmi mengakuisisi LinX, perusahaan modul kamera asal Israel yang mencoba merevolusi industri fotografi mobile. LinX mengembangkan kamera kecil yang mampu mengimbangi kualitas kamera DSLR.

Dilansir Jatimtech, Minggu (19/4/2015) dari PetaPixel,  Apple dikabarkan membeli LinX dengan kesepakatan nilai $20 juta dolar.

Tidak banyak informasi mengenai LinX sejauh ini. Website LinX sendiri terlihat simpel, hanya menampilkan fitur-fitur singkat, dan perbedaan hasil gambar jika menggunakan multi-lens.

Teknologi Kamera Multi-lens LinX

Kamera Multi-lens LinX

Untuk fotografi 2D, penggunaan kamera multi-lens dapat memperoleh kedalaman informasi yang sangat akurat dari obyek pemotretan. Hasil dari pemotretan nantinya dapat diolah

“Kamera kami menetapkan standar baru untuk parameter kualitas gambar seperti  low light performance, HDR, refocusing, color fidelity, shutter lag, dan masih banyak lagi,” jelas LinX dalam websitenya.

Setelah resmi mengakuisi LinX besar kemungkinan perangkat Apple nantinya akan menggunakan teknologi kamera super kecil ini, seperti iPhone, iPad, dan gadget Apple yang lainnya.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>