Home » Hardware » Mobile » Condom Moscase iPhone ini Mampu Mengukur Lemak Tubuh

Condom Moscase iPhone ini Mampu Mengukur Lemak Tubuh

condom-moscase
condom moscase (gambar : techcrunch)

Menggunakan condom atau silicon pada ponsel bukanlah sebuah keharusan. Namun, bagi mereka yang ingin ponselnya aman dan anti gores, sebaiknya menggunakan condom untuk ponselnya. Untuk menghindari jika suatu saat ponsel Anda jatuh ke lantai. Hari ini TechCrunch mengumumkan sebuah pelindung ponsel yang dinamakan condom Moscase. Condom yang satu ini merupakan buatan Hungaria, sebuah negara di Eropa bagian TImur.

Condom Moscase yang didesain khusus untuk iPhone ini masih dalam tahap crowdfunding. Produsen condom iPhone asal Hungaria ini meminta dana sebesar $ 150.000 USD (hampir 2 miliar rupiah). Condom Moscase ini dapat digunakan bagi Anda yang memiliki iPhone 6 dan iPhone 6 plus.

Kelebihan dari condom Moscase ini adalah sangat mudah untuk dilepas dan dipasang kembali. Selain itu, condom Moscase memudahkan Anda untuk breathalyzer, menelpon, ataupun layar e-ink untuk membaca. Dengan beberapa variasi warna yang menarik.

Perangkat ini datang dalam dua bagian. Bumper tanpa backplate bisa merasakan denyut nadi, suhu tubuh, dan body impedance. Untuk poin yang terkahir, ini sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang menjalani diet. Karena body impedance detector ini mampu mengukur seberapa banyak lemak yang ada di dalam tubuh Anda.

Rencananya, condom Moscase akan dijual dengan harga $ 129 USD (Rp 1.650.000) dan dilengkapi dengan pasif backplate. Sedangkan untuk condom dengan aktif backplate, akan dijual dengan harga $ 219 USD (Rp 2.800.000).

Sumber : TechCrunch

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.