Home » Hardware » Komputer » Tim Spesial Samsung Buatkan Layar Khusus untuk Apple

Tim Spesial Samsung Buatkan Layar Khusus untuk Apple

Tim Spesial Samsung Buatkan Layar Khusus untuk Apple
Ilustrasi (Gambar: Bloomberg)

Persaingan Apple dan Samsung nampaknya sedikit mereda. Pasalnya kedua raksasa teknologi tersebut telah menjalin kerjasama, Samsung membentuk sebuah tim untuk membuatkan layar eksklusif untuk Apple.

Dikutip Jatimtech, Kamis (16/4/2015) dari Bloomberg, Samsung Display, anak perusahaan Samsung telah membentuk sebuah tim yang terdiri dari 200 orang karyawan yang akan bekerja eksklusif untuk Apple. Tim ini dibentuk pada 1 April dan menangani semua kebutuhan layar perangkat Apple, termasuk MacBook dan iPad. Selain berfokus pada pengembangan, tim ini juga menangani penjualan.

“Tim eksklusif untuk Apple menyiratkan bahwa hubungan antara Samsung dan Apple telah membaik,” ungkap Jerry Kang, seorang analis IHS Inc.

Seperti diketahui, Apple dan Samsung beberapa tahun terakhir telah terlibat dalam perselisihan yang rumit terkait pelanggaran dalam hak paten. Perselisihan Apple dan Samsung mulai mereda ketika keduanya memutuskan untuk mengakhiri tuntutan hukum selama bertahun-tahun lamanya dengan biaya hukum hingga ratusan juta dolar.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>