Home » Tech News » Black Sabbath Batalkan Konser Perpisahan

Black Sabbath Batalkan Konser Perpisahan

black-sabbath
black sabbath (gambar : radiostar)

Black Sabbath mengumukan, bahwa mereka telah membatalkan konser perpisahan. Menegaskan, bahwa konser perpisahan yang rencananya akan digelar di OzzFest, Jepang tidak akan terealisasi. Sebelumnya, Sharon Osbourne telah mengumumkan bahwa Black Sabbath akan mengadakan konser perpisahan. Sharon mengatakan bahwa Black Sabbath akan melaksanakan konser perpisahan itu pada tanggal 22 November.

Konser tersebut digadang-gadang menjadi konser terakhir kalinya bagi band beraliran metal ini. Namun apa daya, pihak Black Sabbath sendiri masih enggan untuk mengadakan konser perpisahan tersebut. Mungkin saja mereka membatalkan konser karena masih menginginkan Black Sabbath tetap eksis di blantika musik Internasional.

Seandainya saja konser perpisahan tersebut tidak jadi dibatalkan. Mungkin konser tersebut juga merupakan kado spesial untuk band junior mereka, Korn. Seperti kita ketahui bahwa selain sebagai konser perpisahan dengan fans. konser tersebut juga sebagai konser tribute bagi Korn, yang tahun ini merayakan ulang tahun yang ke-20.

Dibatalkannya konser perpisahan tersebut bukanlah tanpa alasan. Ozzy Osbourne selaku frontman dari band Metal legendaris ini baru saja melakukan operasi. Sebagai bentuk toleransi dari kejadian tersebut, pihak band mau tidak mau harus membatalkan konser. Ini juga bertujuan untuk memberi kesempatan bagi Ozzy Osbourne untuk memulihkan kondisi fisiknya pasca operasi. Setidaknya butuh waktu hingga 4 minggu agar Ozzy Osbourne bisa benar-benar pulih dan kembali manggung dengan Black Sabbath. Patut kita tunggu kabar selanjutnya dari band legendaris ini tentang konser perpisahannya.

sumber : antimusic

 

 

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>