Home » Tech News » Gadget » Smartphone » Dituduh Bayar 500 Orang, Ini Klarifikasi Samsung

Dituduh Bayar 500 Orang, Ini Klarifikasi Samsung

Dituduh Bayar 500 Orang, Ini Klarifikasi Samsung
Ilustrasi (Gambar: Market Place)

Samsung sempat menjadi bulan-bulanan media karena dituduh membayar sekitar 500 orang paruh baya hadir di acara perilisan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge di Cina.

Para fans bayaran tersebut disuruh untuk berpura-pura menjadi pengemar Samsung. Namun dengan segera mereka menyangkal isu tersebut, dan mengatakan bahwa cerita yang beredar tidak berdasar dan palsu.

Dilansir dari Jatimtech, (7/4/2015) dari Phone Arena, Samsung  menjelaskan, semua peserta yang hadir (lebih dari 1100 orang) termasuk pelanggan dan utusan resmi industri telah “secara resmi diundang” di acara tersebut.

Samsung juga menambahkan, bahwa media publikasi China yang sebelumnya memposting berita tersebut akan segera mencabut berita yang salah tadi.

Baik Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge telah diumumkan pada ajang Mobile World Congress 2015 yang lalu. Keduanya pun juga telah mendapat respon positif serta perhatian dari seluruh dunia.

Namun seperti diketahui, pasar gadget di China belum “ramah” dengan Samsung. Justru seteru mereka, Apple mendominasi pasar Tiongkok dengan iPhone 6, belum lagi Xiaomi yang semakin hari menjadi ancaman serius mereka.

Apakah usaha Samsung dengan Galaxy S6 dan S6 Edge dapat mengembalikan kejayaan mereka?

Written by
Agung memiliki passion pada perkembangan hardware yang terbaru, prosesor, harddis, serta perkembangan di dunia gadget.

Have your say!

0 0

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Lewat ke baris perkakas