Asus Zenfone 3 akan Hadir dengan Sensor Sidik Jari

Melihat iPhone 5S yang telah menggunakan fitur sensor sidik jari, rupanya punggawa besar Asus juga kepincut menginginkan hal serupa. Hal ini sempat diungkapkan oleh CEO dari Asus pada konferensi yang diadakan di Beijing pekan lalu bersamaan dengan peluncuran Zenfone 2 di Tiongkok.

Seperti info yang disampaikan GsmArena (30/03/15), Jerry Shen selaku CEO Asus mengatakan bahwa Asus Zenfone 3 akan dilengkapi dengan pembaca sidik jari. Kelihatannya Zenfone 3 ini tidak akan hadir dalam waktu dekat. Namun, sepertinya Anda dapat melihat fitur tersebut pada upgrade Zenfone 2 akhir tahun ini.

Walaupun beberapa orang mungkin tidak menyukai smartphone dengan pengaman berlebih. Namun, fitur pembaca sidik jari dapat mengamankan smartphone Anda dari tindak kejahatan di sekitar Anda maupun kejahatan cyber. Fitur yang dihadirkan pada Asus Zenfone 3 ini akan lebih cepat dalam membuka kunci smartphone, mampu mengamankan folder Anda, dan juga bisa digunakan untuk login website.

Pembaca sidik jari milik Zenfone 3 ini tentunya telah belajar dari pengalaman fitur-fitur serupa dari para pesaingnya yakni Samsung Galaxy S5, Galaxy Note 4, hingga Galaxy S6. Jadi tidak dapat dipungkiri jika Zenfone 3 nantinya dapat menyaingi Samsung dalam hal fitur pembaca sidik jari.

DON'T MISS

Tulis Komentar