Home » Tech News » Marcus Mumford Sedang Mengerjakan Proyek Hip-Hop

Marcus Mumford Sedang Mengerjakan Proyek Hip-Hop

marcus-mumford
marcus mumford (gambar : staticflickr)

Marcus Mumford dikabarkan sedang mengerjakan proyek lagu bergenre Hip-Hop. Tapi dia tidak sendirian, Mumford mengerjakan proyek Hip-Hop itu bersama sahabatnya, Kanye West. Seorang raper sekaligus produser musik dari 88 Keys. Pria yang sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Kim Kardashian ini memang telah lama fokus di jalur Hip-Hop. Tetapi apa yang telah dilakukan Marcus Mumford adalah sebuah pertanyaan publik.

Vokalis dari Mumford and Sons, Marcus Mumford sebenarnya telah cukup lama belajar mengerjakan proyek Hip-Hop. Dia pernah bekerjasama dengan Ye and Jay Z‘s Watch the Throne dalam beebrapa proyek mereka. Marcus Mumford sendiri mengakui bahwa sangat menyenangkan mengerjakan proyek bersama mereka.

Walaupun masih banyak beberapa pihak yang mempertanyakan kapasitasnya dalam industri musik Hip-Hop. Namun Marcus Mumford tetap yakin kalau apa yang sedang dikerjakannya adalah pilihan tepat. Karena dia sangat mencintai Hip-Hop, dan yang lebih penting lagi Mumford adalah seorang yang sangat menghormati genre. Sampai saat ini, dia masih menganggap Kanye West sebagai satu-satunya rockstar yang tersisa.

Beberapa penggemar Mumford & Sons mempertanyakan kelanjutan band tersebut. Namun sebagai frontman, Marcus Mumford mengatakan bahwa dia masih akan terus bersama band. Proyek Hip-Hop yang sedang dikerjakannya bersama Kanye West ini adalah side project.

Belum diketahui apakah proyek Hip-Hop yang dikerjakannya adalah sebuah single atau album. Masih belum diketahui juga kapan proyek itu resmi dikeluarkan ke publik. Namun satu hal yang pasti, bahwa album terbaru dari Mumford & Sons akan segera rilis 4 Mei 2015.

 

Sumber : Radio

 

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>