Home » Tech News » Michal Menert Siap Merilis Album Space Jazz

Michal Menert Siap Merilis Album Space Jazz

michal-menert
michal menert (gambar : whiteraverrafting)

Michal Menert, seorang musisi alkemis yang setia pada genre musik elektronik telah siap merilis album Space Jazz. Saat ini, Michal Menert tidak lagi terbelenggu dengan genre house music dan techno. Membuatnya mengubah cara pandang kritikus musik terhadapnya, terkait musik elektronik.

Musisi yang berasal dari Colorado, Amerika Serikat ini, dijuluki sebagai “the Godfather of Electro Soul”. Karena dengan ciri khasnya yang selalu menggugah para pendengarnya dalam meracik musik elektronik.

Dia telah menetapkan tanggal rilis untuk album ke 3 dalam format full length album. Michal Menert mengumumkan bahwa album Space Jazz akan siap rilis pada tanggal 21 April 2015. Untuk album ketiga ini, Michal Menert bekerja sama dengan Super Best Records sebagai label rekamannya.

Michal Menert adalah seorang musisi yang juga ambil bagian dalam komunitas DJ. Selain itu, dia juga dikenal sebagai produser musik. Berkat keahliannya memproduksi musik elektronik, dia telah merubah musik elektronik menjadi sebuah bentuk seni yang benar-benar dihormati hingga saat ini.

Proses pembuatan album ketiga Michal Menert membutuhkan waktu yang cukup lama. Selama 2 tahun belakangan ini dia menggarap album yang diberi nama Space Jazz. Patut kita tunggu peluncuran album ketiga dari seorang musisi alkemis elektronik ini.

Sumber : huffingtonpost

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Have your say!

0 0

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Lewat ke baris perkakas