WWE 2K Sudah Bisa Dimainkan di Android dan iOS

Tentunya Anda pernah mendengar WWE (world wrestling entertainment). Ya, acara hiburan gulat yang dulu bernama WWF (world wrestling federation) ini baru saja hadir dalam bentuk game. Memang game WWE sudah lama beredar, sekitar 10tahun lalu. Namun game WWE kali ini berbeda, WWE 2K.

WWE 2K adalah versi lanjutan dari game WWE yang biasa kalian mainkan. Entah itu melalui PlayStation ataupun melalui perangkat PC. WWE 2K kali ini dikhususkan untuk kalian pengguna ponsel android dan iOS. Belum tersedia untuk versi PC ataupun PlayStation.

Sebagai pengembang dari WWE 2K, n-Space menghubungkannya dengan konsep visual. n-Space membuat sebuah gameplay otentik yang tersedia dalam format mobile. Ini sangat mempermudah bagi kalian yang telah lama jatuh cinta terhadap game WWE. Lebih efisien karena kalian tidak harus berlama-lama duduk di depan komputer untuk memainkan WWE 2K.

Terdapat dua jenis permainan untuk WWE 2K, yaitu WWE Superstars dan WWE Legends. Beberapa karakter pegulat yang ditampilkan di sini adalah mereka yang cukup populer bagi penggemar WWE, atau di Indonesia lebih populer dengan istilah SmackDown. Karakter yang tersedia di sini adalah Hulk Hogan, John Cena, Sting, Triple H, Undertaker, Daniel Bryan, Roman Reigns, Seth Rollins, Dean Ambrose dan Bray Wyatt. Mereka semua dapat kalian mainkan. Jika kalian ingin membuat karakter pegulat sendiri, kalian bisa memainkan Create a Superstars. Atau jika kalian menginginkan karakter idola kalian berkembang, kalian bisa menggunakan Career Mode.

Bagi kalian yang berminat memainkan WWE 2K, kallian bisa mendownloadnya melalui android dan iOS. Biaya yang harus kalian keluarkan untuk dapat memiliki game ini sebesar $ 7,99 USD, atau setara dengan Rp 100.000. Harga yang cukup terjangkau bukan?

Sumber : Technology Tell

DON'T MISS

Tulis Komentar