Home » Tech News » Tribute to Paul Walker, Vin Diesel Ikut Ambil Bagian dalam Lagu

Tribute to Paul Walker, Vin Diesel Ikut Ambil Bagian dalam Lagu

tribute-to-paul-walker
Tribute to Paul Walker (gambar : street-cover)

Pemeran utama dari Fast Too Furious, Vin Diesel menyanyikan lagu Tribute to Paul Walker. Vin Diesel ikut ambil bagian dari lagu Tribute untuk sahabatnya itu. Dia menyanyikan bagian chorus lagu. Aksi Vin Diesel dalam lagu Tribute to Paul Walker bisa Anda saksikan di fofficial videonya di YouTube.

Lagu Tribute to Paul Walker ini sebenarnya adalah lagu milik Wiz Khalifa. Seorang rapper Amerika Serikat yang saat ini dikontrak oleh Warner Bros. Penyanyi rap yang mempunyai nama asli Cameron Jibril Thomaz ini membuatkan sebuah lagu untuk mengenang kepergian Paul Walker.

Seperti kita ketahui bahwa Paul Walker telah meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Kejadian itu sontak membuat para penggemar film Fast Too Furious berduka, termasuk rekan-rekannya di Fast Too Furious. Apalagi kecelakaan tragis yang menimpa Paul Walker itu terjadi jauh sebelum Fast Too Furious 7 usai.

Sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang Paul Walker. Wiz Khalifa mengajak rekan dari Paul Walker yang juga pemain utama dari Fast Too Furious, Vin Diesel. Selain ikut mengisi bagian chorus, Vin Diesel juga memberikan pesan di akhir video klip. Vin Diesel mengatakan sesuatu sesaat setelah kamera off. Dia berkata “You get It”. Seolah-olah ini adalah pesan bagi Paul Walker bahwa dia telah mendapatkan segalanya selama hidupnya.

Lagu Tribute to Paul Walker sendiri diberi judul “See You Again”. Video klipnya diproduksi oleh ODE, sebuah perusahaan ternama yang sudah lama berkecimpung dalam industri musik, khususnya video klip. Lagu See You Again yang dibawakan oleh Wiz Khalifa dan Vin Diesel sejatinya adalah original soundtrack (ost). Yang merupakan sekuel terbaru Fast Too Furious, Fast Too Furious 7.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>