Home » Software » Windows » Windows 7 Telah Disingkirkan dari MacBook

Windows 7 Telah Disingkirkan dari MacBook

windows-7
windows 7 (gambar : sbnation)

Ini adalah berita kurang menyenangkan bagi Anda pengguna MacBook sekaligus Windows 7. Berita hari ini menyebutkan jika Apple telah menyingkirkan Windows 7 dari MacBook terbarunya. Sebaliknya bagi Anda pengguna Macbook dan juga Windows 8 bisa berlega hati. Karena Apple menyebutkan jika MacBook hanya support Windows 8 dan Windows 10.

MacBook Pro dan MacBook Air Laptop hanya akan berfungsi dengan Windows 8 pada fitur Boot Camp. Bagi Anda yang kurang suka dengan tampilan Windows 8, Anda mempunyai alternatif lain, yaitu menuinggu Windows 10 siap rilis.

Anda yang sampai saat ini masih menggunakan Windows 7 tidak perlu berkecil hati. Karena Apple masih berbaik hati dengan memberikan layanan upgrade dari Windows 10 secara gartis (free version). Asalkan Anda tidak keberatan dengan perbedaan visual antara Windows 7 dan Windows 10. Kebijakan ini juga berlaku pada Windows 8.

Sumber : asia.pcmag

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.