Home » Internet » Media Sosial » New Fade Colour Editing Tool pada Instagram Resmi Dirilis

New Fade Colour Editing Tool pada Instagram Resmi Dirilis

Pada hari selasa kemarin, Instagram resmi luncurkan New Fade. Sebuah aplikasi pengaturan warna baru pada Instagram. Dengan new fade colour editing tool memungkinkan pengguna Instagram memeiliki beberapa opsi untuk mengedit foto.

Tersedia beberapa pilihan warna pada new fade colour editing tool. Kuning, oranye, merah, pink, biru, ungu, sian dan hijau. Anda bisa membuat efek highlight dan efek bayangan pada foto. Pada gambar contoh yang diunggah Instagram terdapat beberapa efek gambar yang dapat diterapkan. Dari gambar sunset yang memiliki efek tajam hingga gambar sunset yang dibuat memudar. Dengan new fade colour editing, anda bisa membuat gambar berkesan jadul atau vintage.

New fade colour editing tool kini tersedia untuk Android versi 6.19.0. Instagram juga menuturkan bahwa new fade colour editing tool akan bisa digunakan pada iOs. Tapi harus menunggu untuk beberapa hari kedepan.

Tidak hanya itu saja, Instagram juga menghubungkan aplikasi barunya pada Facebook. Aplikasi sharing foto itu menambahkan fitur baru yang disebut Post Notification. Fitur terbaru Facebook tersebut membantu Anda agar tidak melewatkan update Instagram yang diunggah oleh teman-teman Aanda. Karena dengan aplikasi ini Anda dapat melacak Instagrammers favorit Anda di Facebook. Dengan Post Notification, Anda akan selalu diberitahu oleh Facebook dalam bentuk notifikasi jika ada postingan foto baru.

Untuk mengaktifkan fitur pemberitahuan ini, arahkan ke profil teman pada tiga titik sudut kanan atas. Dari sana, Anda akan melihat opsi “hidupkan posting pemberitahuan”. Kemudian klik opsi tersebut.

Sumber : asia.pcmag