Home » Hardware » SanDisk Rilis microSDXC dengan Ukuran Terbesar di Dunia

SanDisk Rilis microSDXC dengan Ukuran Terbesar di Dunia

SanDisk Rilis microSDXC dengan Ukuran Terbesar di Dunia
200GB SanDisk micro SDXC

Jika kartu microSD Anda tidak cukup besar untuk menyimpan koleksi media Anda, jangan khawatir karena SanDisk baru saja memberikan solusinya.

Dalam acara Mobile Word Congress2015 di Barcelona, (1/3/2015), SanDisk mengumumkan  kartu microSD dengan ukuran 200GB. Kapasitas microSD paling besar yang dapat ditemui saat ini.

Kartu memori yang baru saja dirilis ini adalah tipe Ultra microSDXC UHS-I card Premium Edition. Perangkat memori mini ini memiliki performa yang cukup mengesankan, bisa mentransfer data hingga 90MB/detik.

SanDisk mengklaim telah meningkatkan 56% kapasitas penyimpanan dengan ukuran yang sama, seperti yang dilansir dari press room SanDisk.

Jika Anda berminat untuk mengganti kartu memori di gadget Anda dengan SDXC 200GB ini, pastikan dulu perangkat Anda mendukung kapasitas tersebut atau tidak.

Kapan SanDisk Rilis MicroSD 200GB di Indonesia?

Ultra microSDXC UHS-I card Premium Edition 200 GB ini akan mulai dipasarkan di seluruh dunia mulai kuartal kedua tahun 2015 atau sekitar bulan April dan Juni. Anda harus menebus sebesar $399.99 atau sekitar 4 juta rupiah untuk membeli memori mini dengan kapasitas super ini.

Written by
It has become appallingly obvious that our technology has exceeded our humanity - Albert Einstein