Home » Tech News » Rihanna Bantah Tuduhan Penggunaan Kokain di Coachella

Rihanna Bantah Tuduhan Penggunaan Kokain di Coachella

Penyanyi R&B yang sedang populer saat ini, Rihanna membantah tuduhan terhadap dirinya tentang penggunaan kokain. Kemarin, tersebar sebuah video “leaked” tentangnya di Coachella Music Festival. Video tersebut menampilkan Rihanna sedang menggunakan kokain. Tindakan tersebut dilakukannya sebelum dia tampil di atas panggung Coachella.

Seorang paparazzi berhasil merekam kejadian tersebut. Dia merekam perilaku negatif Rihanna dari sudut yang tak terlihat oleh penyanyi R&B tersebut. Di dalam klip tersebut, tim dancer dari Rihanna sedang menari-nari di sekitar bus. Sedangkan Rihanna terlihat sibuk dengan sebuah benda kecil berbentuk silinder berwarna putih yang ada di atas meja.Tak lama kemudian, diva pop tersebut memegang hidungnya sembari memasukkan benda putih itu. Dari video singkat itu, tersebar rumor bahwa Rihanna sedang menggunakan kokain sebelum melakukan aksi panggungnya di Coachella Music Festival.

Menanggapi rumor tersebut, Rihanna kemudian memposting sebuah gambar saat dirinya berada di luar panggung. Dia mengunggah gambar saat dirinya sedang memegang sebuah kaleng Coca Cola. Gambar tersebut merupakan bantahan secara tidak langsung atas rumor yang tertuju kepada dirinya. Dia juga telah membalas komentar dari seseorang yang menyindirnya atas tuduhan penggunaan kokain. Penyanyi 27 tahun tersebut menegaskan bahwa benda putih kecil yang diduga kokain hanyalah sebatang rokok.

Untuk memperkuat alibinya, Rihanna kemudian mengunggah sebuah video berdurasi pendek. Video tersebut sebagai respon yang dia tujukan terhadap video sebelumnya. Dalam video tersebut, Rihanna memang tampak sedang memgang sebatang rokok berwarna putih. Video tersebut diambil oleh seseorang dengan sudut yang berbeda dari video sebelumnya.

Sumber : Radio