Home » Tech News » AC/DC Membuka Coachella Music Festival dengan Meriah

AC/DC Membuka Coachella Music Festival dengan Meriah

Jumat kemarin adalah hari pertama festival Coachella. Festival tersebut merupakan event besar yang diselenggarakan di Amerika bagian Utara. Pagelaran musik tahunan ini menampilkan banyak band-band legendaris, salah satunya adalah AC/DC. Ya, band rock klasik ini sukses menjadi “pembuka” di panggung utama. Panggung ini memang dikhususkan bagi band-band yang telah mempunyai nama besar.

Pada pagelaran musik yang bertajuk Coachella Valley Music And Arts Festival ini diadakan di Indio, California. Coachella Valley Music And Arts Festival juga dihadiri beberapa nama besar. Seperti Clint Eastwood, Justin Bieber dan Paul McCartney. Mereka bertiga datang untuk menonton band legendaris AC/DC.

Panitia penyelenggara terbilang sukses mendatangkan band yang lekat dengan rock klasik. Pasalnya, penampilan AC/DC kemarin adalah penampilan pertama mereka setelah vakum hampir 5 tahun. AC/DC menampilkan musik secara megah. Hampir semua lagu-lagu hits mereka bawakan pada acara ini. Seperti ‘Back In Black’, ‘You Shook Me All Night Long’, ‘Have a Drink On Me’, ‘Hells Bells’, ‘TNT’ dan ‘Whole Lotta Rosie’. Dan untuk lagu penutup, AC/DC menampilkan ‘Highway to Hell’ dan ‘For Those About to Rock (We Salute You). Sontak penonton ikut bernyanyi bersama saat kedua lagu itu dimainkan.

Coachella Valley Music And Arts Festival dijadwalkan terus berlangsung. Namun, event musik ini dibagi dalam dua season. Season pertama dari tanggal 10-12 April. Sedangkan untuk season kedua diselenggarakan pada tanggal 17-19 April.

Sumber : nme