Home » Tech News » Mark Tremonti dan Persiapan Album Kedua

Mark Tremonti dan Persiapan Album Kedua

mark-tremonti
mark tremonti (gambar : kerrang)

Gitaris dari grup band bergenre alternative rock, Mark Tremonti sedang mempersiapkan album solo keduanya. Gitaris dari Creed dan Alter Bridge ini bercerita seputar proyek album solonya. Pada tahun 2012, Mark Tremonti memang pernah meluncurkan sebuah album solo. Album solo yang diberi judul All I Was ini merupakan debut Mark Tremonti dalam menggarap album solo. karena sebelumnya dia lebih fokus kepada Creed dan Alter Bridge.

Di dalam album solo tersebut, Mark Tremonti merangkap sebagai lead vokal. Selain mengisi lead gitar dan backing vokal. Album All I Was merupakan album idealisnya yang selama ini tertahan karena kepentingan industri musik. Walaupun sebenarnya kita bisa merasakan skill dari gitaris satu ini melebihi dari skill gitaris yang mengusung genre alternative rock. Mark Tremonti mengatakan, bahwa mimpinya dimulai dari debut album All I Was. Karena semua unsur idealis dalam bermusik dituangkan dalam album tersebut.

Untuk album keduanya, Mark Tremonti mengatakan bahwa album ini tidak akan jauh beda dengan album pertama. Masih bertahan di genre trash metal dan speed metal. Penggemar berat dari band legendaris Slayer, mengatakan bahwa dia cukup terinfluence dari dedengkot band trash metal itu. Mark Tremonti mengatakan kalau dia juga terpengaruh dari musik rosk di tahun 70-an yang bergenre soft rock.

Album solo dari Mark Tremonti yang diberi judul Cauterize itu rencananya akan dirilis pada 9 Juni 2015. Album tersebut berisikan 10 lagu yang bergenre trash metal, speed metal, hard rock dan tentunya alternative rock. Proses perekaman album Cauterize dimulai sejak tahun 2014 lalu, dan baru selesai di pertengahan 2015. Tepat sebelum tanggal rilis album solo kedua Mark Tremonti.

Sumber : TeamRock

 

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Have your say!

0 0

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Lewat ke baris perkakas