Debut Mi Headphone di Malaysia dan Singapura, Indonesia Kapan?

Xiaomi Redmi 2 sudah cukup lama hadir di Indonesia. Namun untuk launching produk, Indonesia tertinggal dengan negara serumpunnya. Baru-baru ini Xiaomi mengumumkan peluncuran Mi Headphone di Malaysia dan Singapura. Rencananya, debut Mi Headphone dijadwalkan pada tanggal 8 April mendatang. Debut Mi Headphone akan diadakan di Mi Fan Festival. Penjualannya pun bisa dilakukan secara online.

Mi Headphone dilapisis kisi-kisi aluminium, warna emas retro chic, serta band black kulit. Headphone Mi baru mengembangkan diafragma 50mm besar. Diafragma yang 4 kali lebih keras dari baja dan 60% lebih ringan dari paduan titanium. Membran akustik ukuran 50mm, sehingga 25% lebih besar dari headphone biasa. Semua ini hadir dalam paket 220 gram.

Selain itu, Headphone Mi juga dilengkapi dengan built-in Knowles MEMS. Sebuah mikrofon yang memungkinkan pengguna untuk menjawab dan melakukan panggilan melalui remote kontrol. Remote yang kompatibel dengan ponsel Android dan perangkat iOS 5. Dengan tiga kit bantal telinga berbeda-beda. Bantalan telinga yang dapat digunakan secara bergantian untuk mengurangi kebocoran suara. Selain itu juga untuk melindungi terhadap kebisingan ambien. Sehingga pengguna dapat menggunakan bantal telinga sesuai dengan preferensi mereka.

Debut Mi Headphone akan terus berlanjut hingga Fan Festival masih ada. Harga dari Mi Headphone adalah RM 319 dan SGD 119 atau setara dengan Rp 1.380.000. Debut Mi Headphone di Malaysia dan Singapura masih akan berlangsung. Patut kita tunggu, debut Mi Headphone di Indonesia.

Sumber : asia.pcmag

DON'T MISS

Tulis Komentar