Home » Gadget » Smartphone » Lama Tak Muncul, K-Touch Kini Kembali Bawa Hexa Dual SIM

Lama Tak Muncul, K-Touch Kini Kembali Bawa Hexa Dual SIM

Rasanya sudah sangat lama kita tidak mendengar vendor asal China, K-Touch merilis produk ponselnya di tanah air. Padahal, dulu vendor ini begitu getol merilis produk-produk mereka saat ponsel TV masih menjadi tren di Indonesia. K-Touch juga menjadi penyemarak saat ponsel-ponsel layar sentuh khas China silih berganti hadir di Indonesia. Kini, mereka kembali lagi dengan membawa ole-ole sebuah smartphone bernama K-Touch Hexa dari China.

Dijual di Lazada, ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, hanya Rp 1.499.000. Ponsel ini di pasar China diberi nama K-Touch Nibiru H1C, namun mengalami perubahan nama saat sampai di Indonesia. Selain mengandalkan fitur dual-SIM, K-Touch Hexa juga membundel prosesor kelas kakap MediaTek MT6591 yang memiliki Hexa Core Cortex-A7 dengan clock 1.5GHz. K-Touch juga menyandingkan prosesornya dengan RAM 2GB untuk mendukung kinerja smartphone kala menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Untuk kamera, sensor 8MP menyembul dibalik ponsel berdampingan dengan lampu kilat LED yang mampu merekam video beresolusi 1080p. Pada bagian depannya juga terlihat sembulan kamera kedua beresolusi 5MP. Untuk sektor layar, bentangan layarnya seluas 5 inci dengan resolusi 720p berlapis Asahi Glass. Salah satu slot SIM pada ponsel ini juga sudah mendukung 3G, sementara fitur WiFi Direct, Bluetooth 4.0 dan USB 2.0 melengkapi fitur konektivitasnya. Untuk saat ini penjualan K-Touch Hexa hanya bisa dibeli melalui sistem pre-order di toko online terbesar di Indonesia, Lazada.