Tas Canggih Wanita, Leoht Tote Berteknologi Tinggi

Ini adalah kabar baik bagi Anda penggemar tas, terutama wanita yang lebih gemar mengkoleksi tas dari pada pria. Semua orang pasti setuju jika wanita selalu bangga dengan tas yang selalu dibwanya kemana saja dia pergi. Saat ini ada tas canggih wanita yang boleh dikatakan berteknologi tinggi.

Leoght Tote dapat membantu Anda para wanita untuk menemukan barang di dalam tas. Tas canggih wanita yang dijuluki evolusi dari tas tangan/jinjing ini memiliki LED, baterai ion lithium, 2 port USB dan sistem wireless.

Leoht Tote adalah tas canggih wanita yang memiliki 6,000k mAh baterai isi ulang tersembunyi. Dapat bertahan hingga 30 hari standby dan bisa diisi kembali secara nirkabel melalui port microUSB saat bepergian. Sedangkan umur ketahanan baterai pada tas canggih ini adalah 2-4 tahun.

Dua port USB memungkinkan Anda untuk mengisi beberapa perangkat secara bersamaan. Sedangkan Panel Listrik eksternal sebagai tombol on / off, indikator baterai, dan port microUSB untuk pengisian portabel.

Interior dan eksterior LED dirancang agar mudah untuk menemukan kunci, dompet atau telepon Anda dalam ruangan gelap. Tas ini juga memiliki kompartemen tersembunyi yang disebut Alcove. Ini untuk menjaga barang-barang berharga dan barang-barang pribadi dari tangan-tangan jahil.

Tas canggih wanita yang beratnya mencapai 900 g ini rencananya akan dipasarkan pada Oktober 2015. Harga tas yang juga fashionabel ini adalah $ 5.000 atau setara dengan Rp 65.000.000.

Sumber : gizmag

DON'T MISS