Now Reading
8 Seri Kamera Pengawas Canon Hadir di Indonesia
0

8 Seri Kamera Pengawas Canon Hadir di Indonesia

by Murdianto6 April 2015

Pabrikan kamera asal negeri Samurai, Canon merilis kamera pengawas terbarunya. Mereka menghadirkan seri kamera keamanan ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang saat ini kian marak terjadi.

8 seri kamera pengintai tersebut terbagi dalam dua varian, empat seri H yang mendukung video Full HD:  VB-H43, VB-H630VE, VB-H630D, dan VB-H730F, serta empat lagi seri M hanya mendukung resolusi 1.3 megapiksel: VB-M42, VB-M620VE , VB-M620D, dan VB-M720F.

“Delapan kamera pengawas ini dirancang khusus untuk mendapatkan hasil rekaman dengan kualitas gambar dan akurasi yang prima serta kemudahan dalam instalasi dan pengoperasiannya,” jelas Direktur Divisi Canon, PT Datascrip Indonesia, Merry Harun seperti yang dilansir Jatimtech, Senin (6/4/2015) dari Tempo.

Kamera pengawas Canon dibekali dengan teknologi yang mutakhir. Pada bagian prosesor, menggunakan Canon DIGIC DC III dan prosesor DIGIC II Net yang mampu mengolah gambar yang lebih jernih. Selain menampilkan video dalam waktu nyata, video akan tersimpan dalam media SD, SDHC atau SDXC, serta bisa diputar ulang kembali dengan mudah.

Untuk pengguna yang menginginkan fitur yang lebih dapat memilih seri VB-H43 aau VB-M42. Pasalnya kedua seri ini mendukung fitur Pan-Tilt-Zoom (PTZ) yang mampu dikontrol secara horizontal dan vertikal oleh penggunanya. Selain itu, kedua seri tersebut bisa melakukan zoom 240 kali dengan sudut pandang hingga 60.4 derajat.

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Murdianto
Murdianto adalah lulusan sarjana Informatika. Memiliki ketertarikan di bidang software aplikasi mobile maupun desktop.

Leave a Response