Home » Tech News » Xiaomi M2 SE Disebut Sebagai Tandingan iPhone SE

Xiaomi M2 SE Disebut Sebagai Tandingan iPhone SE

xiaomi-m2-se-smartphone
Xiaomi M2 SE (Gambar : Gizmo China)

JATIMTECH.com – Xiaomi memang telah memperkenalkan ponsel cerdas flagship yang diberi nama Xiaomi MI 5. Namun sepertinya Xiaomi tidak berpuas diri dengan flagship smartphone-nya itu. Terbukti hari ini muncul secara tiba-tiba smartphone Xiaomi terbaru. Disebut sebagai Xiaomi M2 SE, ponsel cerdas ini disebut-sebut sebagai tandingan iPhone SE, seperti dilansir dari Gizmo China (28/3/2016).

Apple secara resmi merilis iPhone SE lebih dari seminggu yang lalu. iPhone berukuran 4 inci ini mendadak menjadi trending topik karena kemunculannya yang tiba-tiba. Karena jauh sebelum iPhone SE diluncurkan, orang-orang sudah mengetahui tentang rencana Apple untuk merilis iPhone 7 sebagai smartphone flagship Apple di tahun ini.

Sementara itu, kemunculan Xiaomi M2 SE berawal dari bcoran gambar di Weibo. Informasi dari Weibo menyebutkan bahwa perusahaan Cina sedang menggarap smartphone 4,3-inch. Dikatakan sebagai iPhone SE tandingan, Xiaomi M2 SE akan menampilkan spesifikasi yang cukup kuat.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>