Home » Gadget » Nokia A1, Render Ponsel Android Nokia Beredar

Nokia A1, Render Ponsel Android Nokia Beredar

Jatimtech-Nokia-A1
Jatimtech-Nokia-A1

JATIMTECH.com – Di akhir tahun 2014 lalu, Nokia mengumumkan tablet Android pertamanya, Nokia N1.  Tidak main-main, kali ini bisa saja menjadi tahun bagi Nokia untuk kembali memasuki pasar smartphone yang sebelumnya sempat teredup.

Seperti dikutip dari Android Authority pada Sabtu (2/4/2016), render ponsel Nokia telah muncul dengan perangkat Nokia A1 yang disebut-sebut akan melakukan shipping pada musim panas 2016.

Salah satu keunikannya, jika diperhatikan, rander Nokia A1 memang sangat berbeda dari perangkat-perangkat Nokia sebelumnya. Memang, sebelumnya Nokia Lumia hadir dengan tampilan berbeda dengan dukungan perangkat dari Microsoft.

Mengenai spek, belum terungkap secara lengkap, kemungkinan ponsel ini sejalan dengan Nokia Z launcher dengan Android 6.0 Marshmallow dan chip Snapdragon 652. Sementara layar yang diusung beresolusi 1.080p dengan ukuran 5,5 inci.

 

Written by
Murdianto adalah lulusan sarjana Informatika. Memiliki ketertarikan di bidang software aplikasi mobile maupun desktop.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>