Home » Gadget » Smartphone » Setelah India, Vivo V3 dan V3 Max Segera Rilis di Indonesia

Setelah India, Vivo V3 dan V3 Max Segera Rilis di Indonesia

JATIMTECH.com – Smartphone Vivo V3 dan V3 Max secara resmi meluncur di Mumbai, India pada Selasa 5 April kemarin. Keduanya sama-sama memiliki bodi logam yang tampak elegan. Seperti dilansir dari Fone Arena pada Rabu (6/4/2016) Vivo V3 disokong dengan layar 5 inci beresolusi 720p dan dimensi 143.6 x 71 x 7.5mm.

Selain itu, Vivo V3 dipasang chipset Snapdragon 616 dengan CPU octa-core. Memori penyimpanan RAM 3GB dan memori internal sebesar 32GB. Untuk baterai dapat menampung hingga 2.550mAh.

Sesuai namanya, V3 Max memiliki ukuran lebih besar dengan dimensi 153.9 x 77.1 x 7.58mm, ukuran layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD serta menggunakan kaca melengkung 2.5D. Perangkat ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 652 dan RAM sebesar 4GB. Untuk baterai memiliki ukuran lebih besar yang dapat menampung sebanyak 3.000mAh.

Tampilan Vivo V3 Max tampak elegan (Gambar:www.fonearena.com)

Tampilan Vivo V3 Max tampak elegan (Gambar:www.fonearena.com)

Kemiripan keduanya nampak dilihat dari kamera yang sama-sama mengusung kamera utama 13MP dan dapat menangkap gambar dalam hitungan 0,7 detik serta fokus phase detection 0,2 detik. Di bagian belakang, terdapat sensor pemindai sidik jari yang dapat terbuka dalam waktu 0,2 detik.

Dukungan lain yang terdapat dalam duel smartphone Vivo ini memiliki konektivitas 4G LTE dan Quick Charge. Mengenai harga, Vivo V3 akan dibanderol sekitar $270 (Rp.3,5 juta) dan $360 (Rp.4,7 juta) untuk V3 Max. Selain di India, keduanya akan segera rilis di ketujuh negara lain di antaranya Indonesia, Tiongkok, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Myanmar.

Written by
Murdianto adalah lulusan sarjana Informatika. Memiliki ketertarikan di bidang software aplikasi mobile maupun desktop.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>