Home » Tech News » Indonesia Tak Kebagian Jatah Order iPhone SE

Indonesia Tak Kebagian Jatah Order iPhone SE

iPhone-SE
iPhone SE (Gambar : Pocket Now)

JATIMTECH.com – iPhone SE adalah ponsel cerdas terbaru yang akan dirilis Apple. Tanggal rilis iPhone SE sudah ditentukan. Apple menetapkan hari ini 31 Maret sebagai tanggal launching iPhone 4-inch. Sejumlah negara telah ditetapkan sebagai jalur lalu lintas iPhone SE. Setidaknya ada 12 negara yang dipilih Apple untuk meluncurkan perangkat terbarunya, seperti dilansir dari Mac Rumors (31/3/2016).

Walaupun tanggal peluncuran diajtuhkan pada hari ini. Namun sejumlah negara sudah terpilih untuk melakukan pre order iPhone SE. Mereka adalah Amerika Serikat, Inggris Raya, Kanada, dan Hongkong. Keempat negara ini sudah dapat memesan iPhone SE sejak tanggal 24 Maret lalu.

Apple juga telah menetapkan tanggal rilis iPhone SE untuk sejumlah negara. iPhone SE release date dibagi menjadi tiga waktu yang berbeda. Dimulai 24 Maret lalu 29 Maret dan awal April, namun tidak disebutkan tanggal untuk bulan April. Dari daftar negara yang dipilih Apple, tidak ada nama negara Indonesia yang tercatat. Bahkan Indonesia tidak masuk dalam daftar “coming soon” iPhone SE pre order.

Have your say!

0 0