Home » Internet » Spotify Indonesia Utamakan Playlist Lagu Asia Daripada Lagu Barat

Spotify Indonesia Utamakan Playlist Lagu Asia Daripada Lagu Barat

spotify
Spotify (Gambar : Tech Crunch)

JATIMTECH.com – Spotify secara official telah diluncurkan di Indonesia. Layanan streaming musik yang telah lama digunakan di luar negeri ini akhirnya tiba di Indonesia. Spotify Indonesia datang dengan konsep berbeda dengan Spotify yang berada di luar Indonesia, terutama untuk masalah pembayaran.

Dilansir dari Tech In Asia (31/3/2016), Spotify meminta pelanggan untuk membayar Rp 49.000 setiap bulannya untuk menikmati layanan premium Spotify. Bagi sobat yang ingin mencoba streaming lagu  di Spotify secara premium. Sobat bisa membayar tagihan Spotify Indonesia melalui transfer bank ataupun membayar tunai.

Langkah tersebut dilakukan Spotify Indonesia untuk memudahkan pecinta musik dalam menikmati layanan Spotify. Spotify melihat pasar Indonesia adalah pasar yang memiliki prospek cerah sebagai langkah ekspansinya ke dataran Asia. Oleh karena itulah Spotify memberi kemudahan dalam hal pembayaran. Karena perusahaan tidak yakin terhadap metode pembayaran dengan menggunakan PayPal.

Untuk menarik minat masyarakat pecinta musik di Indonesia. Spotify telah menyiapkan tim untuk menyeleksi lagu-lagu yang akan dipasarkan di Indonesia. Oleh karena itu Spotify Indonesia akan lebih mengutamakan lagu-lagu Asia daripada lagu-lagu barat. Mereka berencana membuat playlist lagu-lagu Asia termasuk lagu-lagu Indonesia.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>