Home » Tech News » The Division Hadirkan Misi dan Set Perlengkapan Baru!

The Division Hadirkan Misi dan Set Perlengkapan Baru!

JATIMTECH.com – Bagi sobat yang ketinggalan berita mengenai game The Division, JAMITECH bakal merinci sejumlah konten yang akan dikeluarkan The Division pada versi 1.1 yang mana bakal dikeluarkan secara gratis 12 April nanti.

Nantinya untuk update versi 1.1 pada game ini bakal menghadirkan sejumlah konten baru seperti, Incursion Falcon Lost, Set Perlengkapan, dan beberapa fitur lainnya.

Mulai dari fitur Incursion Falcon Lost. Nantinya sobat bakal menemui misi baru yang lebih menantang, yang mana sobat nanti bakal melawan berbagai musuh yang lebih sulit dan karakter bos yang kuat. Posisi misi ini tepatnya berada di bawah tanah pada sebuah fasilitas pembersihan air.

Selanjutnya untuk fitur set perlengkapan. Nantinya sobat bakal menemui empat set perlengkapan baru, tentunya dengan hadirnya empat set perlengkapan ini bakal menambah variasi serangan dan gaya bermain sobat.

Set perlengkapan ini bisa didapat dari seluruh aktivitas, termasuk memainkan Dark Zone atau Incursion. Keempat set perlengkapan ini adalah Sentry’s Call, Striker’s Battle Gear, Tactician’s Authority, dan Path of Nomad.

Tidak hanya itu, nantinya sobat bakal menemui drone yang mana hanya dapat digunakan musuh dalam pertempuran. Jadi sobat perlu berhati-hati dengan ini, karena drone ini nanti dapat memantau pergerakan sobat yang mana bakal di ikuti dengan pengepungan musuh.

Penasaran bukan? Tunggu tanggal mainnya!

Have your say!

0 0