Home » Tech News » Assassin’s Creed Movie Bakal Hadirkan Konten VR

Assassin’s Creed Movie Bakal Hadirkan Konten VR

Assassin’s Creed Movie Bakal Hadirkan Konten VR (Gambar: Inigame)

JATIMTECH.com – Bagi sobat para pecinta game Assassin’s Creed tentunya bakal gembira mendengar berita yang satu ini. Kabarnya salah satu film dari game Assassin’s Creed bakal mendapatkan konten Virtual Reality. Hadirnya konten ini pasti akan membuat film jadi lebih nyata dan seru.

Menariknya lagi pengambilan gambar pada proyek VR ini dilakukan bersamaan saat proses produksi film Assassin’s Creed, jadi dapat dipastikan kalau jalan ceritanya benar-benar saling berhubungan.

Proses pengembangan Assassin’s Creed Movie yang berbasis VR ini dilakukan oleh studio Practical Magic. Studio ini bekerja sama dengan perusahaan grafik papan atas AMD. AMD sendiri menjadi salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penggarapan visual komputer, yang mana sudah di akui dunia, karena perusahaan ini memiliki teknologi canggih yang bernama Liquid VR.

Sayangnya informasi perilisan Assassin’s Creed Movie ini belum diungkapkan secara jelas, namun dapat di pastikan kalau pihak studio Practical Magic bakal menyuguhkan Virtual Reality yang berkualitas tinggi.

Sekedar informasi, film utamanya dari film Assassin’s Creed akan ditayangkan secara perdana pada 21 Desember 2016 mendatang.

Saya adalah seorang mahasiswa yang lagi belajar menulis, jadi untuk lebih membangun dan memperbaiki tulisan saya, mohon kritik dan saran dari Anda. Terimakasih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>