Home » Tech News » Turnamen Dota 2 Bakal di Gelar Bulan Agustus! Berikut Harga Tiketnya

Turnamen Dota 2 Bakal di Gelar Bulan Agustus! Berikut Harga Tiketnya

Turnamen Dota 2 Bakal di Gelar Bulan Agustus! Berikut Harga Tiketnya (Gambar: Techinasia)
Turnamen Dota 2 Bakal di Gelar Bulan Agustus! Berikut Harga Tiketnya (Gambar: Techinasia)

JATIMTECH.com – Beberapa hari lalu, Velve mengumumkan tanggal dan tempat yang turnamen Dota 2. Pasalnya turnamen di tahun 2016 ini bakal menjadi turnamen terbesar sepanjang sejarah game Dota. Mereka menyebut turnamen ini The International 6 (TI6), yang mana diumumkan melaui situs rsmi Dota 2. Tidak hanya itu, Velve juga menyampaikan informasi seputar harga tiket masuk untuk menonton turnamen secara langsung.

Dari situs resmi Dota 2, TI6 akan berlangsung selama enam hari pada tanggal 8 – 13 Agustus 2016 dan akan berlokasi di KeyArena Seattle, Amerika Serikat.

Sedangkan mengenai biaya tiket masuk, Velve menjelaskan kalau mereka menawarkan dua pilihan tiket. Pertama, tiket Midweek seharga US$75 (sekitar Rp986.000) untuk menonton pertandingan pada tanggal 8 – 11 Agustus 2016 termasuk upacara pembukaan dan pertandingan All-Star, namun tidak sampai final. Pilihan kedua adalah tiket Finals seharga US$100 (sekitar Rp 1,3 juta) yang mana bakal di gelar pada tanggal 12 – 13 Agustus 2016.

Sobat dapat langsung memesan tiket ini melalui situs Ticketmaster pada tanggal 8 April 2016 mulai pukul 00.00 WIB. Dan apabila kuota masih cukup, nantinya Velve bakal membuka gelombang kedua di tanggal yang sama pada pukul 12.00 WIB.

Jadi kalau sobat ingin menonton sampai tuntas, maka diperlukan total biaya sekitar Rp 2,3 Juta untuk satu orang.

Saya adalah seorang mahasiswa yang lagi belajar menulis, jadi untuk lebih membangun dan memperbaiki tulisan saya, mohon kritik dan saran dari Anda. Terimakasih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>