Home » Tech News » Google Chrome siap Lampaui Internet Explorer pada Posisi Teratas

Google Chrome siap Lampaui Internet Explorer pada Posisi Teratas

Google Chrome

JATIMTECH.com – Dalam waktu yang lama, Internet Explorer telah menjadi salah satu browser paling populer di dunia. Namun, dengan adanya Chrome, akibatnya Internet Explorer anjlok. Sementara itu, Chrome memiliki kesempatan emas untuk menduduki posisi teratas. Sementara itu, penurunan pada Internet Explorer juga dikarenakan karena pengguna juga beralih pada Microsoft Edge.

Seperti yang telah dikutip dari Neowin, di bulan Maret, Internet Explorer jatuh dari angka 44,79% ke angka 43,40%, sementara itu, Chrome malah naik dari 36,56% menjadi 39,09%, dan ini tentu menjadi lonjakan yang cukup besar bagi Chrome. Di Bulan Maret lalu, Firefox, Safari, dan Opera juga kehilangan para penggunanya dan menyebabkan ketiga browser tersebut anjlok. Contohnya saja Firefox yang turun dari angka 11,68% ke 10,54%.

Browser Microsoft Edge telah melihat adanya peningkatan penggunanya. Dalam periode yang sama, Microsoft Edge berhasil menunjukkan taringnya dengan terbukti naik sebesar 4,30% di mana pada bulan Februari lalu hanya berada di angka 3,93%, dan di bulan Maret telah terjadi peningkatan sebesar 0,37%.

Written by
Become a Content Writer in JATIMTECH.com (2016). Study at University of Muhammadiyah Purwokerto (Informatics Engineering).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>