Home » Tech News » Google Uji Coba Aplikasi Percakapan Grup

Google Uji Coba Aplikasi Percakapan Grup

JATIMTECH.com – Google telah bereksperimen dengan berbagai layanan akhir-akhir ini, dan salah satu yang terbaru untuk muncul adalah proyek beta disebut Spaces. Sebagaimana dilansir dari Android Authority pada Senin (4/4/2016), aplikasi yang dimaksud merupakan percakapan grup yang sederhana.

Ruang percakapan merupakan bagian dari tren yang sedang berlangsung untuk membuat  percakapan online yang terfokus atau disekitar kejadian. Keadaan tersebut diyakini dapat sejalan dengan kehidupan nyata pengguna, di mana para pengguna menemukan diri di sebuah ruang dengan sekelompok orang dan memiliki percakapan terkait dengan topik yang saat ini menjadi fokus.

Spaces mencoba untuk membangun kelompok percakapan seputar topik dan peristiwa tertentu. Percakapan ini dapat dibangun dengan cepat untuk membuat sejenis interlocking web dari percakapan.

Google bukan satu-satunya yang mencoba untuk membuat aplikasi percakapan seperti ini, meski begitu, sejauh ini Google selalu melalukan uji coba layanan yang terbaik bagi para penggunanya.

Have your say!

0 0