Home » Tech News » Legenda COC Habiskan Uang Rp 150 Juta Untuk Clash Royale

Legenda COC Habiskan Uang Rp 150 Juta Untuk Clash Royale

Buruan Download! Clash Royale Sekarang Sudah Bisa di Mainkan (Gambar: Techinasia)
Buruan Download! Clash Royale Sekarang Sudah Bisa di Mainkan (Gambar: Techinasia)

JATIMTECH.com – Bagi sobat yang mengaku penggemar berat game Clash of Clans tentunya tak asing lagi dengan nama Chief Pat. Nama ini benar-benar sangat familiar dulunya di COC, karena sempat beberapa kali menghuni jajaran sepuluh besar dunia di game ini.

Chief Pat benar-benar seorang gamers yang mempunyai totalitas sangat tinggi. Pasalnya apabila ia ingin memperoleh hasil yang bagus tentunya harus ada sebuah pengorbanan. Pada game Clash of Clans sendiri, dikabarkan Chief Pat telah menghabiskan uang sekitar US$ 18.000 atau setara Rp 240 Juta, sedangkan untuk game Clash Royale ia sampai sekarang ini telah menghabiskan uang sekitar US$ 12.000 atau setara Rp 150 Juta dan diperkirakan masih akan terus bertambah, dilansir dari Ubergizmo, Jumat (1/4/2016),.

Chief Pat sendiri mengaku kalau ia tak menyesal mengeluarkan sejumlah uang ini, karena ia sendiri selain seorang gamers juga berkecimpung di dunia youtuber, yang mana dirinya merasa harus mengeluarkan apapaun yang ia miliki untuk para subscriber-nya. Chief Pat sendiri memiliki subscriber sekitar 1,7 Juta lebih. Bahkan Chief Pat dalam seminggu setidaknya menghasilkan dua video baru mengenai game Clash of Clans dan Clash Royale.

Clash Royale

Clash Royale

 

Saya adalah seorang mahasiswa yang lagi belajar menulis, jadi untuk lebih membangun dan memperbaiki tulisan saya, mohon kritik dan saran dari Anda. Terimakasih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>