Home » Tech News » iPhone SE Pre-Order Tembus 3.5 Juta Dalam 4 Hari

iPhone SE Pre-Order Tembus 3.5 Juta Dalam 4 Hari

iPhone-SE
iPhone SE (Gambar : Pocket Now)

JATIMTECH.com – Angka penjualan iPhone SE tembus 3.5 juta pemesanan. Butuh waktu hanya 4 hari untuk dapat menjual iPhone 4-inch terbaru. Angka pemesanan ponsel cerdas Apple terbaru tersebut bahkan mengalahkan angka pemesanan ponsel terkenal lainnya, seperti Xiaomi dan OPPO. Seperti dilansir dari Pocket Now (29/3/2016), iPhone SE pre-order sukses menembus angka tiga setengah juta hanya dalam empat hari.

Di cina, pemesanan iPhone SE terbagi menjadi 3 ritel. Mereka adalah JD.com, Suning, dan Gomez. Ketiganya memiliki angka pemesanan di atas delapan ratus ribu. Kecuali Sunning yang berhasil tembus hingga satu juta. Berikut adalah rincian informasi iPhone SE pre-order.

Melalui data akurat yang diperoleh dari CNBC, inden iPhone SE oleh JD.com tembus di angka 882.295. Angka yang sama juga ditunjukkan ritel lainnya, seperti Gomez yang mampu menembus 889.668. Angka inden Apple iPhone SE juga terbagi dalam kategori warna.

Ada tiga pilihan warna iPhone SE, yaitu iPhone SE Gold, iPhone SE Rose Gold, dan iPhone SE Silver. Hingga hari kelima inden iPhone SE, varian iPhone SE Gold masih menjadi favorit dengan angka pemesanan 1.3 juta. iPhone SE Rose Gold menempati urutan kedua dengan angka pre-order 1.2 juta. Sedangkan iPhone SE Silver hanya tembus lima ratus ribu pemesanan.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>