Home » Tech News » iPhone 7 Tegaskan Fitur Dual Kamera dan Smart Connector

iPhone 7 Tegaskan Fitur Dual Kamera dan Smart Connector

iPhone-7-Plus
iPhone 7 Plus (Gambar : Veld & Volk)

JATIMTECH.comBerita iPhone SE rupanya tak memudarkan rumor iPhone 7. Hal ini dibuktikan dengan bocoran gambar terbaru iPhone 7 yang menampilkan dual kamera dan Smart Connector. Ponsel cerdas Apple yang digosipkan akan dirilis pada bulan September 2016 ini semakin kencang berhembus. Telah banyak sumber berita yang menyebutkan satu persatu fitur iPhone terbaru. Itu sudah terjadi sebelum 2016 mulai bergulir.

Sejauh ini, the next iPhone mungkin tidak memiliki jack headphone stereo. Ini dikarenakan rencana Apple yang akan membuat ponsel cerdas menjadi lebih tipis dari sebelumnya. Namun hilangnya fitur ini akan tergantikan dengan headphone yang dihubungkan melalui proprietary Lightning Port.

Hal yang paling menarik adalah rumor Apple untuk menyediakan sensor dual kamera pada iPhone generasi ke-7.
Rumor ini berawal dari sebuah foto yang diduga panel belakang iPhone 7 Plus. Bocoran gambar itu menunjukkan adanya dua sensor kamera. Sementara itu, fitur baru lainnya adalah modifikasi antena strip. Tampaknya ada 3 titik Smart Connector yang terletak di bagian bawah handset, seperti dilansir dari Phone Arena (16/3/2016).

Memang benar gambar bocoran mengatasnamakan iPhone 7 Plus. Namun gambar tersebut mungkin juga bisa mengindikasikan tampilan belakang iPhone 7. Perlu sobat ketahui bahwa fitur Smart Connector pertama kali diperkenalkan pada iPad Pro. Smart Connector tersebut dihubungkan dengan Smart Keyboard.

Walaupun bocoran gambar iPhone 7 Plus benar-benar mengungkapkan dua buah kamera, namun kita masih belum tahu kebenarannya. Foto yang bersumber dari Feld & Volk itu adalah render, yang belum diketahui pasti sebelum pihak Apple mengeluarkan pernyataan tentang gambar tersebut.

Have your say!

0 0