Home » Tech News » Xiaomi Redmi 3 Ternyata Memiliki 4 Model Baru

Xiaomi Redmi 3 Ternyata Memiliki 4 Model Baru

xiaomi-redmi-3
Xiaomi Redmi 3 TENAA (Gambar : Android Community)

JATIMTECH.com – Xiaomi Redmi 3 terlihat di TENAA, yang merupakan badan sertifikasi perangkat. Daftar yang terlihat di TENAA menunjukkan bahwa ponsel cerdas Xiaomi terbaru memiliki 4 model. Keempat varian Redmi 3 tersebut masing-masing mempunyai nama kode yang berbeda-beda, seperti dilansir dari Giz China (18/3/2016).

Berita beberapa hari yang lalu menyebutkan jika Xiaomi akan merilis Redmi 3S yang dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Akan tetapi hari ini Redmi 3 muncul di salah satu badan sertifikasi ternama Cina. Tak hanya satu, melainkan 4 model baru Xiaomi Redmi 3.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa Xiaomi masih belum memberikan nama resmi untuk keempat model ponsel cerdas terbarunya. Meskipun demikian, beberapa nama ponsel Xiaomi sudah menyeruak. Diantaranya adalah Xiaomi Redmi 3A, Xiaomi Redmi 3 Pro, dan mungkin juga termasuk Xiaomi Redmi 3S.

Nama-nama di atas masihlah bersifat spekulatif, karena belum ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi. Namun kode nama yang terlihat di TENAA adalah 2015810, 2015817, 2015818 dan 2015819. Masing-masing kode nama Xiaomi terlihat lengkap dengan spesifikasi Xiaomi Redmi teranyar.

Hampir semua model hp Xiaomi Redmi 3 yang terlihat dalam daftar memiliki spesifikasi berbeda. Walaupun ada beberapa spek Xiaomi Redmi terbaru yang sama. Seperti 1.5GHz eight-core processor, 500-megapixel front camera dan 1300 megapixel main camera. Persamaan Xiaomi Redmi 3 dengan keempat modelnya juga terdapat pada RAM dan ROM. Masing-masing perangkat memiliki RAM berkapasitas 2 GB dan kapasitas ROM minimal 16 GB.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>