Home » Tech News » OPPO R9 Laku Terjual 400 Ribu Unit Dalam 4 Hari

OPPO R9 Laku Terjual 400 Ribu Unit Dalam 4 Hari

Oppo R9 dan Oppo R9 Plus
Oppo R9 dan Oppo R9 Plus (Gambar : Smartphone Price)

JATIMTECH.com – OPPO Electronics meluncurkan OPPO R9 dan OPPO R9 Plus. Beberapa hari yang lalu tersiar kabar jika perusahaan telah membuka penjualan OPPO R9. Penjualan yang hingga kini masih berpusat di Tiongkok mendapat antusias besar dari calon pembeli. Penjualan ponsel cerdas OPPO terbaru tersedia langsung di Cina dan juga melalui pemesanan online.

Dilansir dari Gizmo China (30/3/2016), angka penjualan OPPO R9 mencapai angka 400 ribu unit. Angka tersebut tercatat pada empat hari penjualan. Trend laku kerasnya OPPO R9 merupakan dampak lanjutan penjualan OPPO R9 di hari pertama. Sobat mungkin masih ingat jika penjualan OPPO R9 di hari pertama tembus pada angka 180 ribu penjualan.

Sejumlah pihak menyebutkan jika ramainya animo masyarakat Cina terhadap OPPO R9 disebabkan oleh strategi marketing yang sangat pintar. Hal inilah yang membuat angka penjualan bisa mencapai 400 ribu. OPPO sendiri mematok harga yang lumayan untuk ponsel terbarunya. Perlu sobat ketahui jika harga OPPO R9 yang tersedia di OPPOMART adalah Rp 5.600.000.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>