Home » Tech News » OPPO R9 Ludes Di Hari Pertama Penjualannya

OPPO R9 Ludes Di Hari Pertama Penjualannya

oppo-r9-oppo-r9-plus
Oppo R9 dan Oppo R9 Plus (Gambar : GSM Arena)

JATIMTECH.com – OPPO R9 benar-benar menyita perhatian konsumen smartphone. Ponsel cerdas teranyar OPPO Electronics ini sudah mulai dijual hari ini. Sobat bisa membelinya di toko resmi OPPOMART secara online. Dilansir dari Gizmo China (25/3/2016), sebanyak 180 ribu unit OPPO R9 ludes terjual. Angka tersebut masih bisa meningkat besok di hari kedua penjualannya.

Tidak seperti produsen smartphone Cina lainnya seperti LeEco, Xiaomi atau Meizu. OPPO tidak benar-benar menjual smartphone murah. OPPO Electronics dikabarkan masih akan merilis ponsel yang lebih mahal. Sepertinya perusahaan telah berhasil membangun reputasi besar di Cina. Dan hari ini, kita dapat melihat angka penjualan OPPO R9 yang cukup mengesankan.

Perlu sobat ketahui jika spesifikasi OPPO R9 tidak benar-benar high-end. Namun OPPO Electronics memberikan harga yang lumayan mahal (sekitar Rp 6.600.000) untuk ponsel cerdas terbarunya itu. Walaupun demikian, konsumen tetap yakin dengan smartphone merek OPPO yang mereka beli hari ini. Terbukti dengan penjualan 180 ribu unit yang terjual di hari pertama. Dengan catatan, angka tersebut berasal dari penjualan secara offline dan online.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>