Home » Tech News » OnePlus 3 Specs Versi AnTuTu Bocorkan RAM 4GB

OnePlus 3 Specs Versi AnTuTu Bocorkan RAM 4GB

oneplus-3
OnePlus 3 (Gambar : Know Your Mobile)

JATIMTECH.com – Salah satu ponsel cerdas Cina OnePlus sedang menggarap ponsel terbarunya. Disebut dengan OnePlus 3, ponsel terbaru OnePlus ini mulai diisukan keberadaannya sejak sebulan yang lalu. OnePlus memang menjadi alternatif tersendiri bagi masyarakat penggemar smartphone. Startup Cina ini bahkan pernah menyebutkan jika mereka berhasil menjual perangkat hingga jutaan, seperti dilansir dari Android Community (25/3/2016).

Munculnya OnePlus di AnTuTu benchmark tentu akan memberikan informasi mengenai spesifikasi OnePlus 3. Berdasarkan screenshot yang terlihat di AnTuTu, spek OnePlus 3 datang dengan nomor referensi ‘OnePlus A3000’. Perangkat ini terdaftar untuk menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow, sebuah Snapdragon Qualcomm 820 prosesor, dan Adreno TM 530 GPU.

Sementara itu, ukuran layar masih tidak diketahui. Akan tetapi diyakini memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel. Ada juga kamera 8MP di depan dan 16MP di belakang. OnePlus 3 specs juga menampilkan 32GB built-in storage, dan 4GB RAM. Hingga saat ini masih belum diketahui kapan OnePlus 3 release date ditetapkan.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>