Home » Tech News » Huawei Y5 II Specs Yang Bocor Di Internet

Huawei Y5 II Specs Yang Bocor Di Internet

huawei-y5-ii
Huawei Y5 II (Gambar : Gizmo China)

JATIMTECH.com – Huawei saat ini memang sedang disibukkan dengan ponsel cerdas terbarunya Huawei P9. Namun tahukah sobat bahwa selain P9 Huawei juga sedang menggarap ponsel lainnya. Disebut dengan Huawei Y5 II, smartphone Huawei ini merupakan smartphone entry level, seperti dilansir dari Gizmo China (26/3/2016).

Mungkin sobat pernah mendengar Huawei Y5. Akan tetapi Y5 Huawei kali ini adalah generasi keduanya. Hal ini ditunjukkan dengan II yang menyertai Y5 di belakang. Selain Huawei Y5 II, Huawei juga terlihat sedang menggarap Huawei Y3 II. Sepertinya Huawei akan merilis sejumlah ponsel generasi kedua untuk beberapa waktu ke depan.

Sekarang kita beralih ke spesifikasi Huawei Y5 II. Smartphone murah Huawei ini menampilkan layar 5-inch 720p. Didukung oleh chipset quad-core MediaTek MT6735P clocking 1,3 GHz. Sobat akan mendapatkan 1GB RAM dengan penyimpanan internal 8GB.

Huawei Y5 II specs lainnya adalah operating system yang digunakan. Perangkat ini berjalan pada Android 5.1 Lollipop. Dengan fitur kamera belakang 8MP dan baterai 2200mAh. Harga Huawei Y5 diprediksi sekitar 2 juta rupiah, namun masih belum ada bocoran resminya.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>