Home » Tech News » OPPO R9 Plus Mulai Dijual Besok Dengan Harga 6 Jutaan

OPPO R9 Plus Mulai Dijual Besok Dengan Harga 6 Jutaan

oppo-r9-oppo-r9-plus
Oppo R9 dan Oppo R9 Plus (Gambar : GSM Arena)

JATIMTECH.com – OPPO Electronics telah membuka penjualan untuk ponsel cerdas terbarunya. OPPO R9 telah melakukannya dengan baik. Ponsel OPPO terbaru ini sukses dengan angka penjualan yang cukup fantastis. Tercatat sebanyak 400 ribu unit berhasil dijual hanya dalam waktu 4 hari. Sekarang, saudara dari R9 yaitu OPPO R9 Plus juga akan mulai dijual di negara asalnya, seperti dilansir dari Gizmo China (30/3/2016).

Baik OPPO R9 atau R9 Plus, keduanya telah diperkenalkan secara bersamaan. Akan tetapi, OPPO R9 telah berangkat lebih awal dari saudaranya yang berukuran lebih besar. OPPO smartphone berukuran 6-inch ini baru akan memulai perjalanan besok. Perusahaan memberikan harga yang lebih mahal untuk R9 Plus. Di mana harga OPPO R9 Plus yang akan dijual besok adalah Rp 6.730.000.

Jika sebelumnya OPPO R9 berhasil menembus penjualan pada angka 180 ribu di hari pertama. Hal yang sama tentu juga diharapkan pada ponsel berukuran lebih besar dari OPPO R9. Ini akan menjadi trend yang positif jika OPPO Electronics mampu menembus angka penjualan yang sama dengan OPPO R9. Sementara kita masih belum tahu animo masyarakat untuk membeli OPPO R9 Plus. Apakah sama, lebih besar atau malah lebih kecil dari yang didapatkan OPPO R9.

Have your say!

0 0