Home » Review » Aplikasi » Review & Download B612

Review & Download B612

JATIMTECH.com – Review download B612 sangat ditunggu oleh para pecinta selfie. Selfie merupakan kegiatan mengambil gambar atau foto sendiri dengan memakai fitur kamera yang dimiliki smartphone atau handphone Anda tanpa bantuan orang lain. Selain sudah menjadi trend dan hobi baru bagi masayarakat seluruh belahan dunia, selfie dapat dijadikan sebagai hobi yang dapat menginspirasi banyak orang. Karena kemudahan selfie yang menggandrungi semua lapisan masyarakat khususnya para remaja hingga dewasa membuat banyak perusahaan aplikasi yang mendukung kegemaran selfie atau mengambil gambar atau foto secara mandiri dengan meluncurkan aplikasi – aplikasi kamera yang dapat mendukung selfie. Selain mendukung kegemaran berselfie ria, berbagai aplikasi – aplikasi kamera dapat memaksimalkan hasil foto dari kamera selfie.

Tentang Aplikasi b612

Selfie dapat dilakukan dengan kamera smartphone atau handphone, baik dengan kamera depan atau kamera belakang. Saat ini banyak juga smartphone atau handphone yang berlomba untuk menawarkan fitur kamera dengan resolusi tinggi dan ukuran pixel yang tinggi. Hal ini dilakukan supaya menarik hati para pecinta selfie. Tidak hanya perusahaan smartphone, persaingan juga terjadi antara para pemilik aplikasi – aplikasi kamera. (Baca juga: Review Aplikasi dan Download myCare Indosat Ooredoo)

Aplikasi B612 merupakan aplikasi yang sangat recommended untuk dimiliki atau didownload untuk mendukung kegemaran Anda dalam berselfie. Tidak hanya memberikan hasil maksimal saat berselfie, namun dengan aplikasi B612 juga dapat memaksimalkan foto – foto biasa atau non selfie. Aplikasi kamera B612 adalah salah satu terobosan yang berasal dari aplikasi Line. Kelebihan dan kekurangan aplikasi kamera yang satu ini dapat Anda temukan pada penjelasan berikut.

Kelebihan

  1. Dengan menggunakan aplikasi kamera B612 ini dapat dilakukan secara efektif yaitu dengan satu kali foto, Anda dapat memperoleh satu atau lebih dari satu gambar foto dengan pose yang berbeda.
  2. Pada aplikasi ini juga tersedia fitur timer yang dapat digunakan sebagai pengatur waktu yang artinya dapat memberi beberapa waktu sebelum kamera secara otomatis mangambil gambar atau foto anda.
  3. Aplikasi kamera B612 dapat digunakan sebagai fitur video call tidak seperti aplikasi kamera lain yang tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan video atau video call.
  4. Penggunaan aplikasi kamera B612 dapat didownload di berbagai smartphone.
  5. Aplikasi kamera B612 tidak memungut biaya untuk digunakan. Jadi aplikasi ini merupakan aplikasi free yang dapat digunakan kapan saja.
  6. Aplikasi kamera B612 memiliki beberapa fitur yang sangat menarik antara lain pengeditan foto, zooming, pengaturan cahaya, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  7. Bagi pengguna aplikasi kamera B612 terdapat fitur tilt-shift yang memiliki fungsi untuk menambah garis fokus menjadi sedikit atau cenderung kabur yang lebih soft atau lembut.

Kekurangan

Hampir tidak ada kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi B612 namun jika harus menyebutkan kekurangan B612 berikut ini rinciannya:

  1. Jika foto atau gambar diambil melalui kamera depan, foto tidak bisa diedit karena kamera depan B612 bukan merupakan kamera editor.
  2. Jika digunakan di ruangan yang gelap, hasilnya tak seindah jika foto dilakukan di ruangan dengan konten cahaya yang terang atau cukup.

Download Aplikasi B612

Bagi Anda yang gemar mengambil foto dan khususnya bagi yang menggemari selfie, wajib hukumnya untuk segera mendownload aplikasi kamera B612 pada link berikut ini.

Semoga review download B612 yang telah terpaparkan di atas dapat meyakinkan Anda untuk segera memiliki aplikasi gahar dalam hal kamera ini. Lengkapi smartphone Anda dengan aplikasi kamera yang sangat direkomendasikan ini supaya tidak ketinggalan jaman.

Written by
It’s not how much money you make, but how much money you keep, how hard it works for you, and how many generations you keep it for - Robert Kiyosaki

Have your say!

0 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>