Aplikasi

Review & Download myCare Indosat Ooredoo

JATIMTECH.com – Review download My Care Indosat Ooredoo pasti telah ditunggu – tunggu oleh para pengguna atau pelanggan Indosat Ooredoo. Aplikasi My Care Indosat Ooredoo adalah aplikasi selfcare yang diluncurkan oleh Indosat dalam rangka meningkatkan pelayanan internet yang berkualitas dan siap bersaing dengan perusahaan – perusahaan lain.

Tentang Aplikasi myCare Indosat Ooredoo

Aplikasi My Care Indosat Ooredoo memang diluncurkan untuk memberikan berbagai kemudahan para pelanggan Indonsat Ooredoo. Layanan My Care Indosat Ooredoo memiliki banyak sekali fitur dengan segudang fungsi. Fitur – fitur tersebut antara lain mengenai informasi kartu, informasi kuota yang ditawarkan, profil pelanggan serta perubahan berbagai macam layanan dengan mudah dan dapat dilakukan secara cepat dan tepat dari rumah tanpa harus meluangkan waktu untuk pergi ke pusat customer service. (Baca juga: Review Aplikasi dan Download MyTelkomsel)

Kelebihan

  1. Melalui myCare Indosat Ooredoo, anda dapat menikmati layanan internet bebas dengan kecepatan maksimal karena jaringan 4G+. Kecepatan jaringan 4G+ dua puluh lima kali lebih cepat dibandingkan dengan kecepatan jaringan 3G.
  2. Jaringan 4G+ yang dimiliki Indosat Ooredoo dapat memanjakan pengguna dalam menonton video atau film tanpa gangguan karena kecepatan jaringannya kurang dari 1 detik. Sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan kecepatan jaringan 3G yang hanya 20 detik bahkan dapat lebih.
    Bagi Anda para penggemar game, dapat menggunakan jaringan 4G+ miliki Indosat Ooredoo untuk mendownload game dengan kecepatan maksimal. Kecepatan download game menggunakan jaringan aplikasi ini mencapai kurang dari 25 detik saja untuk mengunduh game dengan ukuran file 22MB.
  3. My Care Indosat Ooredoo menawarkan berbagai kuota paket koneksi internet dengan harga yang terjangkau namun dengan kecepatan jaringan yang tidak perlu ditanya.
    Melalui aplikasi My Care Indosat Ooredoo, Anda dapat membeli berbagai tawaran paket koneksi internet tanpa harus bepergian jauh.
  4. Menggunakan Indosat Ooredoo juga dapat membuat anda mendapatkan bonus berbagai konten atau fitur menarik antara lain Video Clip (Vuclip), Indonesia Movie BlockBuster by KLIK FILM, Streaming Video Genflix serta Storage Cloud by Incloud secara gratis tanpa membayar.
  5. Indosat Ooredoo juga menawarkan berbagai bonus kuota internet 4G+ dengan mendaftar. Proses pendaftaran dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Bonus kuota dapat mencapai 10 GB.

Kekurangan

Sebenarnya tidak begitu banyak kelemahan tentang aplikasi My Care Indosat Ooredoo. Jika dibandingkan dengan kelebihannya, kelemahan aplikasi ini sangat bertolak belakang. Berikut ini sekelumit kekurangan aplikasi Mycare indosat Ooredoo:

  1. Layanan Indosat Ooredoo kebanyakan atau hampir semua menggunakan jaringan 4G+ sehingga bagi smartphone yang masih menggunakan jaringan 3G agak tidak tersupport.
  2. Bonus kuota yang ditawarkan Indosat Ooredoo juga kebanyakan adalah jaringan 4G+.

Download Aplikasi myCare Indosat Ooredoo

Lengkapi kecanggihan smartphone anda dengan menggunakan koneksi internet terkuat dan tercepat Indonesia Indosat Ooredoo. Selain itu, Indosat juga memiliki aplikasi My Care Indosat Ooredoo yang akan bekerja sangat efektif untuk mempermudah dalam melakukan berbagai transaksi serta berbagai fitur yang membuat dunia layaknya berada di genggaman. Untuk menikmati layanan aplikasi My Care Indonsat Oredoo, Anda dapat mendownload pada smartphone sekarang juga di link berikut ini.
Demikianlah review download My Care Indosat Ooredoo yang memiliki banyak keunggulan. myCare Indosat Ooredoo merupakan aplikasi selfservice yang terkemuka di Indonesia. Indosat Ooredoo merupakan nama pengganti dari Indosat menjadi Indosat Ooredoo. Penggantian nama ini dilaksanakan pada tanggal 19 November 2015.